Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2013] Gabungkan Olah Raga dengan Hiburan dan Ahsan/Hendra Dikucuri Bonus
28 Juni 2013
[Audisi Umum 2013] Gabungkan Olah Raga dengan Hiburan dan Ahsan/Hendra Dikucuri Bonus
 
 

Audisi Umum PB Djarum setiap tahunnya memang kerap menghadirkan hiburan di akhir hari pertama audisi. Tahun lalu, 7 icon dan peewee gaskins diboyong ke Kudus untuk menghibur para peserta audisi. Selain itu atlet PB Djarum pun tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi.

Tahun ini pun audisi kembali menghadirkan hiburan. Giliran Super Girlies dan Last Child yang akan menghibur para peserta. Sedangkan dari kalangan atlet, Ana Rovita, Febby Angguni dan Rudy Cahyadi Budiawan akan unjuk gigi dengan bernyanyi.

"Ini acara tahunan, jadi kami ingin bisa berpartisipasi dan menghibur para peserta, kami tak hanya bermain bulutangkis, tapi juga bisa menyalurkan hobi yang lain," ujar Febby yang memang sudah dikenal hobi bernyanyi ini.

Direncanakan atlet PB Djarum ini akan menyanyikan dua buah lagu, sementara Last Child dan Super Girlies akan bernyanyi masing-masing 6 lagu andalan mereka. Rangkaian acara ini direncanakan akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Ditengah acara ini, akan pula turut diserahkan penghargaan kepada Mohammad Ahsan yang merupakan besutan PB Djarum bersama pasangannya asal PB Jaya Raya Jakarta, Hendra Setiawan yang telah berhasil menjadi juara di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 lalu. Masing-masing akan diberikan hadiah bonus senilai Rp 100juta yang akan langsung diserahkan oleh program director Djarum Foundation apresiasi olah raga, Yoppy Rosimin.

Ahsan/Hendra sendiri berhasil menjadi juara DIO 2013 lalu, dan menjadi satu-satunya gelar yang diraih Indonesia. Ini pun menjadi gelar super series premier pertama mereka sejak dipasangkan akhir tahun 2012 lalu. Berkat kemenangan di DIO 2013, Ahsan/Hendra bisa bertengger diurutan 7 dunia. Ranking mereka pun kian membaik usai menjadi juara di Singapura pada Minggu (23/6) lalu dan menempati urutan ke 6 dunia. (IR)