Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Tarakan Loloskan Semua Atletnya ke Tahap Kedua
06 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Tarakan Loloskan Semua Atletnya ke Tahap Kedua
 
 

Tak banyak peserta Audisi Umum PB Djarum yang digelar di Balikpapan ini datang dari Tarakan. Tercatat Ricky Shantino membawa tujuh anak didiknya untuk bertarung di GOR Hevindo, serta Zulkipli yang membawa empat atletnya untuk berebut beasiswa bulutangkis dari Bakti Olah Raga Djarum Foundation.

Datang dari Tarakan sejak Selasa (5/5) kemarin, anak didik mereka pun berhasil tampil baik dan akhirnya lolos tahap screening untuk melangkah ke tahap kedua. Wajah gembira pun tergambar jelas diwajah mereka, atlet-atlet muda itu pun tak bisa menyembunyikan kegembiraanya bisa lolos ke tahap turnamen yang akan digelar besok (7/5), mereka bersorak dan berlari-lari merayakan kemenangannya.

“Yang pasti senang sekali bisa lolos,” ujar Siti Komariah, peserta Audisi Umum U13.

Mereka pun membidik super tiket untuk bisa berlaga di grand final Audisi Umum yang akan digelar di Kudus pada bulan September mendatang. “Tahun lalu, anak saya sempat ikut di Kudus, tetapi gagal di tahap ketiga. Makanya saya tahun ini ingin coba lagi, siapa tahu dia bisa lolos,” ujar Zulkipli.

Lolos ke tahap turnamen tentu membuka peluang mereka untuk bisa terus melaju di tahapan Audisi Umum PB Djarum kali ini. Mereka yang berhasil menembus semifinal di sektor putra dan final di sektor putri akan berhak untuk ke Kudus dan mendapat subsidi biaya akomodasi dari PB Djarum sebesar Rp 2 juta per atlet.