Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Wulan Ikuti Gaya Rambut Liliyana
29 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Wulan Ikuti Gaya Rambut Liliyana
 
 

Peserta putri asal kota Kendari, Sulawesi Tenggara yang masih duduk di kelas 3 SMP Negri 5 Kendari ini sangat mengidolakan Liliyana Natsir. Selain menyukai gaya bermainnya, peserta bernama lengkap Wulan Muslyandari kelahiran Kendari tahun 2002 ini pun meniru gaya rambut sang idola.

Menurut Wulan, peserta U15 putri asal klub PB Indojaya, Kendari bahwa ia mengidolakan Liliyana karena dari cara dan gaya bermainnya itu enak dilihat, banyak bola lawan yang datang dapat dipatahkannya. Lagi pula dia juga sering kali menjadi juara. Dengan ciri khas gaya rambut Liliyana berpotongan pendek yang terlihat feminim, membuat dirinya pun meniru gaya rambutnya.

"Saking sukanya dengan Liliyana. Wulan jadi ikut-ikutan rambutnya di potong pendek. Semoga saja bukan hanya mengikuti gayanya tetapi juga bisa seperti idolanya lah. Dan beharap mengantikan Liliyana menjadi atlet besar dan mengharuskan nama negara serta keluarga," sahut Suryana (48 tahun) ibu dari Wulan ini.

Ternyata Wulan ini pernah mengikuti audisi diklub terbesar di kota Bandung. Namun sayang, ia hanya sampai di babak delapan besar. Dengan kemauannya menjadi seorang atlet hebat di dunia bulutangkis, ia pun melanjutkan latihannya di salah satu klub Jakarta hingga 6 bulan. Kemudian ia kembali ke kampung halaman dan masuk ke klub PB Indojaya, Kendari.

Wulan pun berharap jika bisa masuk ke klub Djarum nanti, apa yang diinginkannya dapat tercapai dan tentunya akan membuktikan kalau ia benar-benar layak masuk klub ini.

"Siapa sih yang ga mau masuk Djarum, apa lagi dapat beasiswa. Pasti sedikitnya bisa mengurangi beban orang tua," tambah peserta nomor 0010 ini. (ds)