Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Michelle Ikuti Audisi Umum Ketiga Kalinya
25 Maret 2018
[Audisi Umum 2018] Michelle Ikuti Audisi Umum Ketiga Kalinya
 
 

Bernomor punggung 0428, Michelle Zheng berhasil melaju ke babak perempat final tahap turnamen Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Angkasa. Berlaga pada Minggu (25/3) siang, Michelle dipaksa bertarung tiga game oleh Elsa Dwi Anjani, peserta asal Palembang. Michelle menang dengan 15-21, 21-10 dan 21-17.

Persiapan Michelle jelang Audisi Umum kali ini sudah dipersiapkan sejak tahun 2017 lalu, dimana tahun lalu, Michelle harus gagal di tahap turnamen. “Tahun lalu Michelle gagal di tahap turnamen. Dia kalah di babak pertama,” ujar sang ayah, Eddy Zheng.

Audisi Umum kali ini pun menjadi Audisi Umum ketiga yang diikuti oleh Michelle. Setelah gagal di Pekanbaru tahun lalu, Michelle sempat menguji kemampuannya di Kudus. Namun kembali ia harus tersingkir di babak pertama tahap turnamen.

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Dari Medan, Tahta Bertekad Lolos ke Kudus

“Setelah Audisi Umum tahun lalu, Michelle setahun terakhir ini berlatih setiap hari. Sempat terpikir untuk mengirim Michelle latihan di klub di Jawa, tapi ibunya belum memberikan izin. Jadi masih di PB Permata,” tambahnya.

Michelle ikut Audisi Umum kali ini tak sendiri, ia datang bersama 52 rekannya dari PB Permata, Perawang, Siak, tetapi akhirnya hanya 14 orang yang lolos ke tahap turnamen. Kali ini, Michelle pun datang ke Audisi Umum sebagai finalis O2SN Kecamatan Perawang. Ia pun bertekad untuk menyusul langkah Melly Damai Setiani yang sukses bergabung bersama PB Djarum melalui Audisi Umum tahun 2017 lalu. (RI)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Ruzana Juara Tunggal Pemula Putri