Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Intan dan Arinda Tapaki Perempat Final
02 Juni 2012
Intan dan Arinda Tapaki Perempat Final
 
 

Dua wakil tunggal taruna putri PB Djarum yang berlaga di  Sinar Mutiara Cup XX Dunlop Open 2012, Kamis (31/5), berhasil melaju ke babak perempat final. Turnamen yang berlangsung di Tegal ini,  tinggal menunggu tiga babak lagi sebelum mendapatkan pemenangnya.

Intan Dwi Jayanti menghentikan perjuangan Tasya Hilaiya, Sarwendah BC Jakarta, di babak ini. Bermain dalam straight game, unggulan kedua turnamen asal PB Djarum ini merebut angka 21-10 dan 21-12 untuk kemenangan.  Intan menghabiskan waktu selama 20 menit dalam perjuangannya di babak kedua.



Selain itu, Arinda Sari Sinaga juga berhasil memastikan posisinya di perempat final. Arinda berhasil mengungguli Fina Nuraena  pemain SGS PLN Bandung. Pertandingan Arinda berlangsung cukup alot karena perebutan angka yang cukup ketat di game ketiga 23-21. Arinda akhirnya berhasil menang dengan total perolehan angka, 21-18 16-21 23-21 selama 60 menit.

Memasuki babak-babak akhir turnamen, persaingan di tunggal taruna putri kian terasa. Posisi unggulan pertama hingga empat masih full berada dalam jadwal pertandingan. Sheren Regina Natsir, unggulan pertama akan menjadi lawan Arinda di semi final, jika langkah keduanya di perempat final berlangsung mulus.
Pada babak perempat final mendatang, Intan akan menjajal kemampuan atlet Pertamina Indonesia, Rafika Mutiara Guniarti. Sedangkan Arinda akan menghadapi Nadya Putri F Mutiara Bandung. (NM)