Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Jena/Komala Terhenti Di Awal
22 Agustus 2012
Jena/Komala Terhenti Di Awal
 
 

Menghadapi babak pertama Yonex-Sunrise Vietnam Open 2012, Jena Gozali/Komala Dewi harus mengakui keunggulan lawannya, Selasa (21/8). Jena/Komala hanya mampu memainkan dua game sebelum akhirnya menyerah atas pemain Thailand, Peeraya Munkitamorn/Salakjit Posana.

Pada game pertama, Jena/Komala bermain imbang menghadapi Peeraya/Salakjit. Namun keduanya harus tertahan pada angka 17-21. Game kedua pun ternyata belum mampu dimanfaatkan Jena/Komala, hingga akhirnya kembali kalah dengan perolehan angka 13-21. Keduanya dipastikan gagal meneruskan perjalanannya di babak dua.

Sementara itu, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta, pasangan Indonesia yang menyandang unggulan enam, sukses menggulung lawan dengan straight game. Rodjana Chuthabunditkul/Chanida Julrattanamanee yang berasal dari Thailand kalah usai bermain selama 24 menit. Keduanya kalah dengan angka 12-21 dan 14-21.

Ganda putri Indonesia lainnya, Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris, juga berhasil memperoleh kemenangannya. Suci/Della mengalahkan pasangan Vietnam, Nguyen Thi Anh Duyen/ Nguyen Thi Be Tram dengan 21-11 dan 21-11. Pasangan Thailand, Patchanut Krajangjit/Lam Narissapat menjadi rintangan kedua bagi Suci/Della untuk terus bertanding di Vietnam kali ini.

Sementara itu Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari melaju ke babak dua tanpa harus bertanding. Lawannya yang berasal dari Vietnam, Thi Sen Nguyen/Thi Trang (B) Vu tak datang untuk bertanding. Keshya/Devi kini tengah bersiap menghadapi unggulan ketiga, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia.

Wakil terakhir dari Indonesia, Gebby Ristiyani  Imawan /Tiara Rosalia Nuraidah berhasil menekuk lawan Ching Hui Chang/Hsin Tien Chang dari Taipei. Merebut angka 21-17 dan 21-13, Gebby/Tiara kemudian akan ditantang unggulan delapan dari Taipei, Yu Chin Chien/Ti Jung Wu. (NM)