Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rafi/Tedi tempati Posisi Kedua
06 Mei 2012
Rafi/Tedi tempati Posisi Kedua
 
 

Gagal kalahkan pasangan Korea, Rafiddias Akhdan Nugroho/Tedi Supriadi harus puas berada dalam posisi kedua. Melawan Park Se Woong/Ryu Soo Hwan, Rafi/Tedi menyerah dalam dua set, 17-21 dan 10-21.


“Kita optimis menang, tapi apapun bisa terjadi di lapangan,” ujar Tedi ditemui di sela pemanasan yang dilakukannya sebelum bertanding.


Namun dewi fortuna belum berpihak pada Rafi/Tedi, karena meski berusaha keras, Park/Ryu tampaknya masih terlalu tangguh bagi Rafi/Tedi. Pada babak pertama, perolehan angka kemenangan lawan tak terlalu jauh.


Sayangnya beranjak ke game kedua, Rafi/Tedi tampak kewalahan mengembalikan bola. Dengan demikian, Rafi dan Tedi berhasil di pada podium kedua.


Posisi kedua juga ditempati oleh Reksy Aureza Megananda, tunggal taruna putra asal klub PB Djarum. Kali ini Reksy menelan pil pahit kekalahannya atas Rifan Fauzin Ivanudin, Pelatprov DKI.


Pada game pertama, Reksy telah ketinggalan angka 1-4 dari Rifan. Hal tersebut berlanjut hingga akhir, karena pada babak ini Reksy tidak pernah memiliki angka yang lebih tinggi dari Rifa, 9-4, 11-4, 19-12 hingga 21-15.

 


Pada game kedua, Reksy mulai meningkatkan tempo bermainnya. Ia sempat menahan Rifan dengan angka 7 sama. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, Rifan, unggulan kelima dalam turnamen berhasil merebut kemenangan lebih dahulu dengan total perolehan angka, 21-15 dan 21-15.  (NM)