Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Reksy Tantang Rivan di Final
05 Mei 2012
Reksy Tantang Rivan di Final
 
 

Reksy Aureza Megananda akhirnya akan berlaga di partai final turnamen Pegadaian Walikota Surabaya Cup 2012, Sabtu (5/5) mendatang. Menghadapi pebulutangkis asal klub Guna Dharma, Ikhsan Adam Wirawan, Reksy tak terlalu alami kesulitan.


“Hari ini main lepas aja, dan yakin bisa unggul dan menang,” ujar Reksy menanggapi laganya di semi final.


Pada game pertama, Reksy telah meninggalkan Ikhsan dengan separuh angkanya, 14-7. Pola permainan Reksy yang konsisten akhirnya memberikan kemenangan baginya, 21-13. Sama halnya dengan game pertama, game kedua berjalan lancar bagi unggulan ketujuh asal klub PB djarum ini. Reksy kembali unggul dan akan menjejakkan langkahnya di partai final, dengan skor akhir 21-13 dan 21-10.


Saat final nanti, Reksy akan berhadapan dengan Rivan Fauzin Ivanudin, Pelatprov DKI. Sebelumnya, Rivan telah mengalahkan Jung Jae Wook (Korea), yang merupakan unggulan pertama turnamen yang berlangsung di Surabaya ini. Rivan mengalahkan Jung Jae Wook dengan rubber game, 16-21, 21-15 dan 22-20.


Mengikuti jejak Reksy, tunggal anak-anak putra PB Djarum, Bagas Kristianto Nugroho juga mendapatkan tiket final turnamen Pegadaian Walikota Surabaya Cup 2012. Bagas akan menghadapi Cahya  Kristian Banjarnahor, Pelatcab Abadi, yang juga menjadi unggulan kelima belas.


Zulkifli dan Fauzi Bertemu di Final


Sementara itu, Ramadhani M. Zulkifli akan bertemu Fauzi Ramadhan di babak final turnamen Pegadaian Walikota Surabaya Cup 2012. Di tahun 2012, ini merupakan kali kedua bagi Zulkifli dan Fauzi bertemu di final. Sebelumnya pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar 2012, keduanya bertarung merebut podium utama. Saat itu, Fauzi lah yang berhasil merebut gelar juara.


Pada pertandingan kali ini, keduanya tampak memiliki peluang yang sama. Apalagi Zulkifli dan Fauzi menjadi daftar unggulan teratas dari turnamen ini. (NM)