Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Febby Angguni Sempatkan Mudik
29 Juli 2013
Febby Angguni Sempatkan Mudik
 
 

Atlet PB Djarum yang telah membukukan satu kemenangan di ajang Djarum Sirkuit Nasional 2013, Febby Angguni kini tengah mempersiapkan diri untuk tur ke Eropa. Rencananya di bulan September mendatang, Febby akan berlaga di Kharkov dan Belgian Challenge. Menghadapi dua turnamen ini, Febby tak akan berangkat sendiri, ia akan berangkat bersama rekannya, Dinar Dyah Ayustine yang beberapa pekan lalu berhasil menjadi juara di ajang Indonesia International Challenge.

Ditengah kesibukannya mempersiapkan diri, Febby pun tak melupakan untuk bisa menyempatkan diri untuk bisa pulang ke kampung halaman. Idul Fitri yang akan datang kurang lebih dua minggu lagi, dijadikan Febby sebagai sebuah ajang silaturahmi baginya dengan keluaga besar.

“Mungkin nanti akan saya sempatkan untuk bisa pulang kampung, satu minggu sepertinya bisa,”
ujarnya.

Berkumpul dengan keluarga, apalagi keluarga besar tentu menjadi sebuah ajang yang jarang Febby temui. Jadwal latihan dan turnamen yang padat, membuatnya sangat jarang untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Kalau ada turnamen yang tidak terlalu jauh dari Bandung, mama atau papa pasti datang untuk nonton, seperti kemarin di Jakarta, mereka pun hadir,” ujarnya.

Namun, tentu lebaran menjadi sebuah momen berharga yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, Febby pun akan mudik ke kampung halamannya di Jawa Barat. Meskipun ditengah liburan, Febby mengaku selalu menyempatkan diri untuk tetap berlatih, agar ia bisa menjaga kondisinya.

“Persiapan sejauh ini untuk ke Eropa cukup baik, jadi nanti pas lebaran juga saya akan menyempatkan diri untuk berlatih, semoga hasil di Eropa nanti bisa baik,” pungkas putri sulung dua bersaudara ini. (IR)