Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tunggal Taruna Putri Masih Lengkap
27 Juni 2012
Tunggal Taruna Putri Masih Lengkap
 
 

Keempat tunggal taruna putri yang turun memperkuat PB Djarum melaju ke babak tiga Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Skuad lengkap tunggal taruna putri berhasil lalui perjuangannya di babak dua dengan meraih kemenangan di GOR Jati Diri Semarang.

Arinda Sari Sinaga berhasil mengalahkan Dewi Mirani dari klub Bintang Jati dalam dua game. Meraih angka 21-6, 21-9, Arinda dipastikan melaju ke babak tiga. Ia dijadwalkan akan bertemu Fitri Rahma, dari klub Rejo Makmur. Arinda membutuhkan waktu 15 menit saja untuk menyudahi permainan.

"Tadi saya melihatnya lawan saya masih ragu-ragu dalam pengembalian bola, jadi sela itu yang saya manfaatkan," kata Arinda.



Selain itu Intan Dwi Jayanti juga berhasil meraih kemenangan atas pebulutangkis asal klub SGS PLN, Dini Aryanti, Selasa (26/6). Bermain melalui straight game, Intan rebut angka 21-13 dan 21-14. Di babak selanjutnya Intan akan dihadang oleh pemain Semen Gresik, Yenny Rachmawati.



Bermain selama 20 menit, Rena Asela kalahkan pebulutangkis asal klub Matahari Terbit, Rika Maudy Larasati. Rena berhasil unggul di dua gamenya dengan angka 21-4 dan 21-9.



Sementara itu, Marsa Indah Salsabila harus berjibaku melewati tiga game untuk melanjutkan perjuangannya. Ia meraih poin 21-10, 17-21 dan 21-15 untuk mengalahkan Nadya Puteri Febryna Sari, Mutiara Bandung. Marsha pun kini bersiap untuk menghadapi lawan berikutnya. Ia dijadwalkan bertemu dengan unggulan keempat asal SGS PLN, Elizabeth Glorya Matindas. (NM)