Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Lois/Wiranto Raih Juara Ganda Pemula Putra
04 Juni 2012
Lois/Wiranto Raih Juara Ganda Pemula Putra
 
 

Bertanding di dua sektor tak lantas membuat Loismalvin Christian dan Wiranto jadi tak bisa berprestasi di sektor ganda. Atlet PB Djarum yang dibina di Kudus, tempat para tunggal ini mampu membuktikan mereka bisa berbicara di sektor ganda.

Hadir sebagai unggulan pertama ganda pemula putra, Lois/Wiranto mampu berhasil menapaki podium tertinggi usai memenangkan laga partai puncak di Sinar Mutiara Dunlop Open 2012.

Lois/Wiranto menang dramatis di semifinal pada pagi harinya. Mereka baru bisa menebus tiket final setelah bertarung tiga game melawan Arfan Abidin/Emanuel Randy Febrito. Menang telak 21-9 di game pertama, mereka kalah tipis 20-22 di game kedua. Game ketiga pun berlangsung dramatis, Lois/Christian baru bisa menundukkan pasangan asal PB Arena Spirit ini tipis 22-20.

Di partai puncak mereka bertemu Raditya Darhaya/Rizky Doka Putra. Pertarungan ini menjadi final ideal dimana unggulan pertama bertemu dengan unggulan kedua. Lois/Wiranto tak banyak menemukan kesulitan mereka berhasil menang dua game langsung atas pasangan asal Pelatprov DKI tersebut, 21-14, 21-15.

Sepanjang pagelaran kejuaraan bertaraf swasta nasional itu, Lois/Wiranto hanya kehilangan satu game saja di semifinal. Selamat Lois, selamat Wiranto! (IR)