Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Antara Vita dan Namanya
01 Agustus 2016
Antara Vita dan Namanya
 
 

Vita Marissa bukan baru kali pertama terjun di dunia bisnis. Dua kali sudah ia pernah mencoba untuk membangun bisnis di luar dunia bulutangkis. Seakan tak kenal lelah, Vita yang sudah malang melintang di dunia bulutangkis pun kini kembali ke dunia bisnis. Ya, ia baru saja membuka sebuah kafe di Bintaro, Tangerang Selatan.

Jangan heran, jika anda sempat kebingungan. Karena nama tempat baru milik Vita dan rekannya ini adalah Namanya Warung. “Ide kenapa namanya Namanya? Sebenarnya ini ide dari seorang sahabat, dipilih karena unik. Jadi kalau ada orang nanya, namanya apa, namanya ya Namanya,” ujar Vita saat dijumpai www.pbdjarum.org.

Berbeda dengan dua bisnis yang pernah ia rintis, dalam membidani bisnisnya kali ini, Vita terjun langsung mulai dari pencarian lokasi, hingga dekorasi. “Kami benar-benar cari sendiri semuanya. Mulai dari bahan dan design meja, kursi, instalasi listrik di sini, pokoknya semuanya benar-benar kami kerjakan sendiri,” lanjut Vita.

Ia tak membangun bisnis ini sendirian. Ia menggandeng dua orang rekannya, Nathalie Adelia dan Shendy Puspa Irawati. Konsep tempatnya pun terbilang unik, sebuah tempat dengan dua tema berbeda. Di lantai pertama, suasana bulutangkis begitu terasa nyata, tetapi di lantai kedua, musik menjadi tema utama dekorasi kafe yang baru melakukan soft opening pada Sabtu (30/7) lalu.

“Kami memang ingin menyatukan dua dunia berbeda. Vita yang memang besar di dunia bulutangkis, dan saya yang memang terjun di dunia musik. Kami ingin mencoba menyatukan dua karakter yang beda ini di satu tempat, olahraga dan seni. Ambiencenya memang agak berbeda dari yang kita berikan di lantai pertama dan lantai kedua, tetapi bukan kami ingin memisahkan kedua dunia ini, justru kami ingin menjembatani dua dunia ini,” ujar Nathalie yang memang sudah dikenal sebagai salah satu DJ wanita di tanah air.

Namanya Warung ini terletak persis di depan Rumah Sakit IMC Jombang, Bintaro. Dari segi harga pun terbilang sangat akrab dikantong. Menu makanan mulai dari Rp 9,000 – Rp 22,500 sementara minuman mulai dari Rp 5,000 – Rp 15,000. Menu yang ditawarkan pun terbilang unik.

“Menu yang kami sajikan di sini merupakan resep dari keluarga kami masing-masing. Misalnya mie ayam itu mama saya yang buat, mulai dari mie sampai jadi. Ibunya Shendy dengan pentolnya, sementara Nathalie dengan nasi gorengnya. Ini resep dari keluarga kami masing-masing, bahkan puding untuk dua hari ini saya yang buat,” tambah Vita.

Vita pun mengaku bahwa hobinya untuk menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya, memang menjadi salah satu alasan mengapa ia kembali mencoba bisnis ini. “Saya memang senang nongkrong, dari dulu pun saya selalu bilang kalau saya senang nongkrong. Kan lebih enak kalau punya tempat sendiri dan dipilih di sini juga karena tidak terlalu jauh dari rumah, dan yang kedua kami ingin orang-orang mencicipi dan semoga bisa menikmati resep yang kami buat ini,” lanjutnya.

Selama soft opening, Namanya Warung akan siap melayani pelanggan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB di hari kerja, sementara di akhir pekan, Namanya Warung siap melayani anda hingga pukul 00.00 WIB. Tertarik untuk mencicipi langsung? Silakan datang ke Namanya Warung di Jl. Jombang Raya No. 8B, Tangerang Selatan. Siapa tahu, Vita, Nathalie dan Shendy yang akan langsung melayani dan memasak untuk anda. (RI)