Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > 6 Fakta Unik Mychelle Chrystine Bandaso
06 Oktober 2016
6 Fakta Unik Mychelle Chrystine Bandaso
 
 

Atlet muda PB Djarum yang kini tengah berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung ini ternyata punya banyak cerita di luar lapangan. Ini dia 6 fakta unik yang menggambarkan seorang Mychelle Chrystine Bandaso :

1. Awalnya, Malas Latihan Fisik

Sewaktu baru bergabung di PB Djarum, Mychelle kecil ternyata sering beralasan sakit untuk menghindari latihan fisik. Kesulitan ini sebenarnya dialami oleh banyak atlet yang masih muda. Untungnya, sekarang ia sudah jauh lebih dewasa dan bersemangat ya!

2. Nasehat Pelatih yang Paling Diingat

Salah satu nasehat pelatih yang paling diingat Mychelle adalah “Seberat apapun latihannya, jalani saja. Karena latihan yang baik akan menentukan keberhasilan seorang atlet”. Terbukti kan dengan prestasi Mychelle saat ini?

3. Gaya Bermain “Lazy Style”

Menurut Mychelle, gaya permainannya lebih ke arah lazy style yang mengandalkan trik pukulan. Terlihat kurang greget dan kurang powerfull, tapi terbukti bisa menghasilkan banyak kemenangan. Meski begitu, beberapa pelatihnya kadang ada yang tidak setuju dengan gaya permainan seperti ini.

4. Meningkatkan Pede Dengan Menang

Yang membuat Mychelle merasa grogi adalah saat ia menghadapi pertandingan di awal tahun. Untuk mengembalikan rasa percaya diri setelah lama libur bertanding adalah hal yang sulit. Satu-satunya cara untuk mengembalikan rasa percaya dirinya adalah dengan berusaha sekuat tenaga agar mendapatkan kemenangan pada pertandingan pertama.

5. Hobi Desain Interior

Ternyata di sela kesibukannya berlatih, Mychelle punya hobi desain, terutama desain interior. Jika sedang di rumah, ia suka sekali mendekorasi kamarnya sendiri dengan gaya-gaya unik yang ia inginkan.

6. Punya Anjing Pomerian

Untuk menemaninya berlatih di asrama, Mychelle juga memelihara bayi anjing lucu berjenis pomerian. Lucunya lagi, anjingnya ini diberi nama Minguk, sama seperti bintang cilik Korea kesukaannya.

Nah, itu dia fakta-fakta unik dari Mychelle Chrystine Bandaso yang belum banyak diketahui oleh para pecinta bulutangkis. Bagi kamu yang masih berminat jadi atlet berprestasi seperti Mychelle, masih ada kesempatan di Kudus, kota terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Langsung aja daftar ke httpss://pbdjarum.sac.id/beasiswa-bulutangkis/daftar