Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rajawali Kembali Menang Telak
25 Maret 2012
Rajawali Kembali Menang Telak
 
 

Tim Indonesia Rajawali kemarin (24/3) berhasil menang telak 3-0 atas tim Filipina yang turut merekrut pemain top dunia, Mathias Boe asal Denmark di babak penyisihan kejuaraan beregu Axiata Cup yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia dan Malaysia saat ini memimpin klasemen.

Tommy Sugiarto menyumbang poin pertama setelah menang 21-13, 21-8 atas Paul Jefferson Vivas. Pasangan muda Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro kemudian menambah poin dengan kemenangan telak 21-16, 21-6 atas Mathias Boe/Ronel Estanislao. Partai terakhir pun jatuh ke tangan Indonesia melalui permainan Dionysius Hayom Rumbaka yang menang 21-9, 21-18 atas Antonio Benjamin Gadi.

Hari ini akan menjadi hari paling penting bagi tim Indonesia Rajawali. Mereka akan bertemu dengan tim lapis pertama Malaysia, Malaysia Tigers. Malaysia Tigers diperkuat oleh Lee Chong wei, Hafiz Hashim, Daren Liew, Mohamad Arif Abdul Latif, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, dan Goh Wei Shem/Lim Khim Wah. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB malam ini.

Sementara ini, Indonesia dan Malaysia memimpin grup dengan kemenangan telak 6-0, kecuali Malaysia Leopards yang kehilangan satu poin saat berhadapan dengan Vietnam kemarin. Tien Minh Nguyen menang atas Misbun Ramdan 21-10 dan 21-15. (DC)