Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ririn, Awal Puasa Bersama Keluarga
22 Juli 2012
Ririn, Awal Puasa Bersama Keluarga
 
 

Beberapa atlet PB Djarum yang kini berada di Pelatnas, pulang kampung lebih awal. Mereka memilih untuk pulang ke rumah masing-masing diawal puasa ini. Seperti yang dilakukan juara ganda campuran Asia Junior Championship 2011 lalu, Ririn Amelia.

Ririn yang kini dipasangkan bersama dengan Deariska Putri Medita, tengah berada di kampung halamannya di Padang. Hal ini ia lakukan, karena nanti saat Idul Fitri tiba, ia tidak akan bisa pulang ke kampung halamannya.

"Iya sekarang curi-curi pulang karena kan nanti pas mau lebaran ada dua kejuaraan, jadi sekarang saya sempatkan untuk pulang, meskipun cuma dua hari, saya senang bisa berpuasa pertama bareng keluarga," ungkapnya.

Agustus mendatang ada dua kejuaraan yang direncakanan akan diikuti olehnya, yakni Singapura International Series yang akan digelar mulai 7 Agustus, serta Vietnam Grand Prix Gold yang akan digelar minggu berikutnya yakni, 14-19 Agustus. Sementara Idul Fitri sendiri akan jatuh sekitar tanggal 17 Agustus.

"Pelatih juga sudah mengizinkan saya untuk pulang, meskipun hanya dua hari. Ini pun nggak sempat ziarah ke makam almarhum papa," sambungnya.

Ririn akan kembali ke Jakarta nanti malam (22/7). Ia mengakui "liburan" singkatnya ini setidaknya sedikit mengobati rasa sedihnya jika nanti ia tak bisa berlebaran bersama keluarganya.

"Nanti pasti sedih sih lebaran jauh dari keluarga, baru kali ini saya akan berlebaran jauh dari keluarga. Sedih pasti ada, tapi setidaknya saya sudah bisa berpuasa pertama bersama keluarga," pungkasnya.

Untuk mencapai sesuatu yang besar, tak kadang kita diminta untuk mengorbankan banyak hal, diantaranya waktu bersama keluarga. Semoga perjuangan dan pengorbanan kamu bisa menjadi bekal dan tak sia-sia ya Rin, semangat terus! (IR)

Profil Ririn Amelia