Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Debby / Melati Lewati Babak Pertama
16 September 2012
Debby / Melati Lewati Babak Pertama
 
 

Bermain di partai perorangan, pasangan Debby Susanto/Melati Daeva Oktavianti berhasil menaklukkan babak pertama pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau. Keduanya mengalahkan pasangan tuan rumah, Anonim Martila/Siska Minami Oktila, straight game 21-9 dan 21-8.

Sejak game pertama dimainkan, Debby/Melati belum menunjukkan kesulitan untuk menghadapi lawan. Serangan yang diberikan Anonim/Siska berhasil dimentahkan.

"Hari ini belum berat sih tandingnya. Soalnya lawannya masih jauh di bawah aku," kata Melati.

Meski begitu langkah Debby/Melati berikutnya tak cukup mudah untuk dilalui. Ganda putri Jawa Tengah ini harus langsung berhadapan dengan pasangan unggulan nomor satu Nitya Krishinda/Pia Zebadiah Bernadet. Nitya/Pia jelas menjadi halangan yang cukup berat untuk dilalui Debby/Melati sebelum beranjak ke babak berikutnya.

"Semoga besok bisa main dengan maksimal," tambah Melati lagi.

Tak jauh berbeda dengan Debby/Melati, Annisa Saufika/Gloria Emmanuelle yang juga memperkuat tim Jawa Tengah mampu melalui babak pertama dengan mudah. Keduanya mengalahkan Alfa Vivianita/Wieke Nurshanti, dua game langsung 21-15 dan 21-9.



Babak kedua untuk Annisa/Gloria akan bertemu pasangan Della Destiara/Dian Fitriani, DKI Jakarta. Della/Dian sendiri saat ini tercatat dalam daftar unggulan 3/4 turnamen. (NM)