Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Bitburger Open Grand Prix Gold 2012] Yonathan/Hendra dan Andre Ke Perempat Final
02 November 2012
[Bitburger Open Grand Prix Gold 2012] Yonathan/Hendra dan Andre Ke Perempat Final
 
 

Ajang Bitburger Open Grand Prix Gold 2012 akan segera memasuki babak perempat final. Indonesia yang diwakili oleh satu ganda putra dan satu tunggal putra masih terus melanjutkan kiprahnya. Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan dan Andre Kurniawan Tedjono masih belum terbendung, dan memastikan langkahnya di babak perempat final.

Yonathan/Hendra berhasil melaju mulus ke babak perempat final usai mengalahkan Vitaly Konov/Dmytro Zadavsky dari Ukraina dengan dua game langsung 21-16 dan 21-14.

“Iya, hari ini pertandingan berjalan cukup baik, dan kami senang bisa meraih kemenangan, semoga besok bisa bermain lebih baik, karena lawan juga tentu akan lebih sulit dibanding hari ini (kemarin – red),” ujar Yonathan kepada pbdjarum.org usai laga.

Di babak perempat final yang akan digelar hari ini (2/11) waktu setempat, Yonathan/Hendra akan berhadapan dengan Rasmus Bonde/Mads Condrad-Petersen. Ganda Denmark ini melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Andreas Heinz/Max Schwenger dari Jerman dengan 21-18 dan 21-12.

Sementara di sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia Andre Kurniawan Tedjono juga masih terlalu tangguh bagi Arvind Baht. Andre berhasil mengalahkan tunggal India itu dengan dua game langsung 21-16 dan 21-16.

Di babak perempat final, Andre akan ditantang oleh semifinalis Indonesia Grand Prix Gold 2012, Mohammad Arif Abdul Latif dari Malaysia. Tunggal putra berusia 23 tahun itu melangkah ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Lukas Schmidt asal Jerman dengan 21-13 dan 21-16. (IR)