Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PBSI menganungerahkan MVP 2013 Kepada Ahsan/Hendra.
29 Januari 2014
PBSI menganungerahkan MVP 2013 Kepada Ahsan/Hendra.
 
 

Seperti telah disampaikan oleh Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan bahwa PBSI akan memberikan apresiasi kepada atlet yang telah berhasil meraih prestasi dengan menganugerahkan gelar Most Valuable Player (MVP) 2013. Gelar ini pun akhirnya diberikan kepada pasangan putra terbaik Indonesia saat ini, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran rangking dua dunia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Menyandang gelar MVP 2013, Ahsan/hendra akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 1 miliar dipotong pajak.

“Alhamdulilah dan tentunya saya bersyukur dengan mendapatkan gelar MVP 2013. Dan harapannya ya semoga tahun ini bisa lebih berprestasi lagi dan dapat memotivasi para junior-junior,”
ungkap Ahsan, saat dihubungi lewat telepon.

Hal senada pun terlontar dari bibir Hendra. Ia pun mengatakan sangat senang bisa terpilih mendapatkan anugerah MVP 2013. Dengan mendapat penghargaan ini tentunya bisa meningkatkatkan prestasinya. Semoga teman-teman menjadi bersemangat dan terus berusaha agar dapat berprestasi lagi.

Tim juri yang beranggotakan Gita Wirjawan (Ketua Umum PP PBSI), Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI), Basri Yusuf (Kabid Pengembangan), Rexy Mainaky (Kabid Binpres) serta Yuni Kartika (Kasubid Humas) menilai pasangan Ahsan/Hendra adalah pasangan yang paling memenuhi kriteria berdasarkan pencapaian prestasi yang luar biasa.

“PP PBSI mengucapkan selamat kepada Hendra/Ahsan yang terpilih sebagai Most Valuable Players 2014. Berdasarkan hasil voting tim juri, Hendra/Ahsan dinilai paling memenuhi kriteria sebagai pemain-pemain terbaik tahun 2013,”
kata Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI.

Budiharto pun menambahkan, melihat perjuangan mereka dari pasangan baru hingga bisa menjadi pasangan rangking satu dunia tentunya pantas. Peranan Hendra yang lebih senior juga sangat penting dalam membimbing Ahsan sehingga mereka menjadi pasangan yang kompak dan solid. (DS)