Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Djarum All Stars 2015] Meet and Greet Disambut Antusias
14 Maret 2015
[Djarum All Stars 2015] Meet and Greet Disambut Antusias
 
 

Selain proses transfer ilmu dari para legenda untuk para pelatih, Djarum All Stars 2015 pun hadir dengan meet and greet bersama atlet PB Djarum. Kali ini, giliran lima atlet ganda PB Djarum hadir untuk menjumpai para penggemarnya di Cilegon, Banten. Mereka adalah Vita Marissa, Muhammad Rijal, Gloria Emanuelle Widjaja, Edi Subaktiar serta Berry Angriawan.

Acara meet and greet yang berlangsung Jumat (13/3) petang ini dihadiri sekitar 50 penggemar dan penggiat bulutangkis. Acara dimulai dengan tanya jawab, dimana ternyata banyak sekali para penggemar bulutangkis yang melontarkan pertanyaan langsung kepada idola mereka. Tak segan mereka pun melemparkan pertanyaan yang bersifat pribadi kepada kelima atlet.

Pertanyaan seperti bagaimana mengatasi pendapat pecinta bulutangkis di media sosial yang dilontarkan oleh salah satu penggemar. Mengenai hal ini, Edi menjawab santai. “Jika mereka menghina atau menulis apapun di media sosial, saya menganggapnya sebagai sebuah motivasi, saya tidak begitu mendengarkan hal itu. Yang jelas menjadi tambahan motivasi bagi saya untuk bisa berprestasi lebih,” ujar Edi.

Diakhir sesi tanya jawab, ada dua penggemar beruntung yang bisa membawa pulang jersey atau baju bermain dari Vita dan Edi. Mereka dipilih langsung oleh atlet sang pemilik kaos. Salah satu yang beruntung adalah Diart Mulya Yai, seperti ia tuliskan di akun pribadi twitternya.

“Say thx to @PBDjarum & om @Hendrigumay for the opportunity. I could met with ma super idol and so lucky I got Vita’s Jersey yeay” - @ddiart. (Terima kasih kepada PB Djarum dan Hendri Kustian atas kesempatannya. Saya bisa bertemu idola super saya, dan saya sangat beruntung bisa mendapat jersey Vita)

Masih ada tiga kaosnya lainnya yakni milik Gloria, Berry serta Rijal yang belum memiliki pemenang. Pemenang kaos ini akan dipilih diajang pertandingan eksebisi yang dijadwalkan digelar pukul 16.00 WIB sore ini (14/3).

Sampai jumpa lagi di GOR ASA Cilegon, sobat!