Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Di Luar Arena] Andika Rayakan Ulang Tahun Dengan Keluarga
06 Januari 2016
[Di Luar Arena] Andika Rayakan Ulang Tahun Dengan Keluarga
 
 

Tepat tanggal 6 Januari 2016 ini, pemain spesialis ganda putra taruna PB Djarum asal kelahiran Bogor tahun 1998 yang memiliki nama lengkap Andika Ramadiansyah atau biasa disapa dengan panggilan Andika atau Rama ini merayakan ulang tahun bersama sang Ibu Kusmawati (44 tahun) dan sang adik Rizkita (12 tahun).

Andika yang hobi bermain game dan hobi naik gunung ini mengatakan ibunya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepada dirinya melalui telpon. Lalu disusul oleh sahabat dan teman-temannya di klub PB Djarum. Menurutnya lagi, ia bersyukur dan senang sekali, karena  tiap kali berulang tahun ibu menjadi orang pertama yang selalu mengucapkannya.

"Ya, tidak mesti jam 12 malam ibu ucapin selamat ke saya. Paling telat pagi sebelum saya latihan sih, tapi dialah yang pertama. Ibu bagi saya adalah penyemangat dan motivasi dalam hidup, agar saya bisa selalu lebih berani menghadapi kehidupan ini. Serta kasih ibu tidak bisa digantikan dengan siapa pun. Habis itu baru pacar jadi orang kedua yang mengucapkannya tapi sekarang sudah tidak punya sih Hahaha.. Barulah sahabat dan teman teman deh,"ujar Andika sambil tertawa lebar.

Andika juga mengaku kalau dirinya lebih suka merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarga. Tapi sudah tiga tahun beruntun dirinya selalu merayakan di luar rumah karena padatnya latihan dan kejuaraan yang harus ia lakukan. Buktinya, sore ini ia dan keluarga akan merayakan ulang tahunnya di salah satu restoran ternama di kawasan Mall terbesar yang tak jauh dari asrama PB Djarum.

"Menu makannya juga tidak jauhlah dari masakan khas Jepang, Korea atau khas Indonesia. Terpenting lagi saya bisa kumpul keluarga aja. Bicara kado juga paling barang kesukaan aja dibeliin sama ibu dan adik. Tapi kado yang saya suka saat ibu membelikan game PSP Vita. Itu saya senang banget," sahut Andika dengan mata berkaca-kaca.

Di usia ke-18 ini, Andika mempunyai harapan kalau dirinya bisa mempersembahkan gelar juara di tiap kali mengikuti turnamen. Sehingga hasil uang hadiahnya nanti, bisa buat ibunya berangkat umroh ke Mekkah. Tapi yang penting di beri kesehatan dan umur panjang aja dulu.