Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Coaching Clinic 2016] 120 Peserta Ramaikan Coaching Clinic
20 Februari 2016
[Coaching Clinic 2016] 120 Peserta Ramaikan Coaching Clinic
 
 

Bertempat di Hanggar Skadron Udara 6, Lanud Atang Sanjaya Bogor, Djarum Coaching Clinic 2016 memasuki hari kedua, Sabtu (20/2). Tepat pukul 08.00 Wib, para peserta U12 berdatangan dari segala penjuru di wilayah Bogor guna meramaikan acara ini. Sebanyak 120 peserta yang datang langsung melakukan registrasi ulang.

Mereka yang datang ini, tenyata ada misi tertentu, seperti hanya ingin sekedar bertemu dengan legenda bulutangkis. Ada juga yang ingin mengisi waktu libur sekolahnya dan ada juga ingin menambah skillnya sebelum ikut beberapa event. Sebut saja, Tatang Muhtadi (48 tahun) demi ketertarikannya dengan olahraga bulutangkis, ia bersama anaknya Muhammad Ghaisan (11 tahun) mendatangi acara ini.

Tatang mengucapkan terima kasih kepada pihak Djarum Foundation telah memberikan kesempatan dan pengetahuan yang berguna bagi kalangan anak-anak di usia dini. Tentang memahami betapa olahraga ini, harus dipertahankan sebagai tradisi kebanggan Indonesia.

"Semoga saja, acara ini lebih memberi kesempatan khususnya klub-klub bulutangkis di seluruh pelosok Indonesia, untuk mengerti lebih dalam lagi tentang olahraga ini. Harapannya akan muncul bibit-bibit baru yang berpotensi dan kedepannya bisa menjadi atlet nasional," ujar Tatang.

Setelah para peserta khususnya anak-anak di usia 10 tahun hingga 12 tahun selesai. Rencananya siang nanti pukul 15.00 WIB, coaching clinic ini juga memberikan kesempatan untuk para peserta U15 yang tinggal di sekitar wilayah Bogor. (ds)