Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Tunggal Anak Putri Sebagai Partai Pembuka
18 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Tunggal Anak Putri Sebagai Partai Pembuka
 
 

Tepat pukul 08.00 Wib, Selasa (18/8), Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Yogyakarta Open 2015 resmi dibuka. Dan sebagai partai pembuka di kejuaraan ini adalah pertandingan di nomor tunggal anak putri. Lalu disusul nomor tunggal pemula putra dan ganda campuran remaja.

Hari pertama kejuaraan Djarum Sirnas ini, menghasilkan sebanyak 439 pertandingan. Ada pun, 329 pertandingan akan berlangsung di Gor Amongraga dengan menggunakan 10 lapangan. Dan 110 pertandingan lagi, berlangsung di Gor Kelebengan.

Sukiman Hadi Wijoyo selaku Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirnas Yogyakarta pun menyambut baik acara ini. Menurutnya lagi, dengan adanya kejuaraan di kota ini, ia mengharapkan dapat bermunculan bibit-bibit baru dari atlet bulutangkis yang berprestasi dan nantinya mampu berjaya di kancah internasional.

Selain itu, Sukiman pun mengaku kalau ada kebanggaan tersendiri di kejuaraan ini. Pasalnya, Djarum Sirnas ini peserta yang datang bukan hanya datang dari klub Indonesia saja tetapi juga datang dari peserta asing.