Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Feisal/Agatha Lolos Babak Dua
01 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Feisal/Agatha Lolos Babak Dua
 
 

Ganda campuran remaja asal PB Djarum, Feisal Wiranto/Agatha Imanuela lolos ke babak kedua Djarum Sirnas Palembang 2015. Di laga pertama, pasangan baru ini menundukkan Riezky Admajayandi/Nurul Fothanah asal Pusdiklat SMA OLahraga Riau pada hari Senin sore (23/2) bertempat di GOR Dempo-Palembang.


Hanya dalam waktu 19 menit saja, pasangan Feisal/Agatha maju ke babak kedua. Mereka pun menang dengan dua game langsung. Game pertama, mereka menang dengan skor 21-15 dan game kedua pun menang dengan skor 21-10.
Ketika dijumpai, Feisal pun mengakui masih perlu ada penyesuaian karena baru dipasangkan. Sehingga di pertandingan tadi permainan mereka mainnya masih ragu-ragu dan masih belum kompak. Untungnya mereka sedikit tenang dan ada rasa percaya diri. Memang Riezky memiliki permainan yang cepat, tapi mereka harus lebih cepat.


"Masih kaget dan kaku bergerak karena baru bergabung di nomor ganda. Pukulannya pun masih belum yakin tadi. Memang tempo permainan ganda lebih cepat dan harus lebih siap. Berbeda dari permainan tunggal," tutur Agatha.


Maju kebabak  kedua, Feisal/Agatha akan bertemu pasangan Faris Chan Nasir/Ririn Vima Diana asal Sejahtera Lampung. Feisal pun mengaku belum pernah bertemu dengan lawan ini. Dan untuk laga kedua nanti, ia hanya berharap komunikasi dengan Agatha harus bisa lebih dijaga nanti.


"Agatha pun harus bisa mengambil perannya, yaitu lebih aktif lagi menjaga depan dan harus bisa menyatu lagi mainnya," sahut Feisal. Agatha pun mengaku kalau dirinya harus bisa cari bola dan bisa lebih aktif lagi bermain di depan. (DS)