Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Dinar/Felicia Menang Dua Game
19 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Dinar/Felicia Menang Dua Game
 
 

Harum Dinar/Felicia Parmenas asal klub PB Djarum ini menang dua game langsung dari Bima Fikri Angga Reska/Novia Rahmawati asal klub gado-gado (Garuda Jakarta/ Smash Jakarta) di laga perdana, Rabu (19/8) sore bertempat di Gor Among Raga. Pasangan campuran taruna ini pun melangkah ke babak kedua Djarum Sirkut Nasional (Sirnas) Yogyakarta 2015.

 

Sejak game pertama bergulir, Dinar/Felicia sudah bisa mengatur serangan dan mengontrol permainan lawan. Pukulan smash keras Dinar dan permainan netting Felicia tidak dapat diantisipasi lawan. Pasangan Djarum ini pun dengan mudah meraih poin kemenangan. Mereka menang 21-14 di game ini.

 

Masuk ke game kedua, justru giliran Dinar/Felicia yang mendapat tekanan dari lawan. Beberapa kali lawan mampu mengganjal serang pasangan Djarum ini. Untungnya, mereka mengimbangi permainan lawan. Hingga mampu menyamakan kedudukan dan membuat deuce. Mereka pun menang dipertarungan ini dengan skor game ini, 23-21.

 

Ketika usai bertanding, Dinar mengatakan kalau dirinya sempat bingung di game kedua, lantaran konsentrasi bermainnya kurang fokus. Akibatnya lawan bisa mencuri beberapa poin tadi. Memang serangan lawan tidak berbahaya tadi bola-bola depan mereka cukup berbahaya. Intinya, ia dan Felicia harus bermain nekat dan berani membalikan ke adaan jika sedang terdesak lawan.

 

"Memang sempat hilang konsentrasinya jadi lawan bisa curi poin. Kalau kunci kemenangan tadi, karena lebih percaya diri dan fokus bermain lebih ditingkatkan lagi aja sih," tututnya Felicia lahiran Jakarta tahun 1997 ini.

 

Mengenai pertandingan babak kedua Kamis (20/8) besok. Felicia pun mrngatakan kalau mereka harus bisa bermain semaksimal mungkin, bermain lepas dan percaya diri, karena lawan lebih di unggulakan. Dinar pun menambahkan kalau mereka harus bisa lebih baik bermainnya dan lebih kompak lagi dari sekarang.