Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Titifany Menang Mudah
28 April 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Titifany Menang Mudah
 
 

Tunggal pemula putri asal klub Pb Djarum, Titifany Illahi unggulan keempat lolos kebabak kedua Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015. Pada laga pertama, Selasa (28/4) pagi, Titifany berhasil menang mudah dari pemain asal klub Fisok Manado, Trini Nomba bertempat di Gor Arie Lasut-Manado.

Titifany hanya butuh waktu 20 menit, di game pertama. Titifany berhasil menang dengan skor 21-10 dan game kedua pun Titifany menang lebih mudah dengan skor cukup telak yaitu 21-6. Menurut Titifany, pemain kelahiran Probolinggo tahun 2001 ini, bahwa bolanya lawan tadi mudah sekali ditebak dan jarang sekali berbuat kesalahan. Untuk menang pun, ia lebih sering menurunkan bola tadi.

Laga kedua, Rabu (28/4) nanti, Titifany akan berhadapan dengan Yunika Barakati asal klub Bimasakti Ternate. Titifany pun mengaku belum pernah bertemu dengan lawan nanti. Tapi ia berharap semoga bisa bermain lebih bagus lagi dan pergerakan kaki lebih cepat lagi.

Di pertandingan sebelumnya, Aisha Galuh Maheswari pun berhasil menang mudah. Aisha menang dengan skor 21-6 dan 21-4 dari Putri Tumundo asal klub Bhayangkara Manado. Galuh pun mengatakan kalau kemenangan tadi hanya sudah bisa mengontrol lawan sejak awal dan lawan pun kalau di buat berlari, malah mati sendiri bolannya.

Micele Liwongan asal klub Billionaires Gorontalo akan menjadi lawan Galuh di babak kedua nanti. Walaupun belum bertmu, Galuh mengatakan dirinya harus lebih semangat di pertandingan nanti. Hanya saja, gerakannya harus lebih cepat dan memperbanyak pukulan menjadi modalnya nanti. (DS)