Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Didit/Praveen Menang Dramatis
25 November 2012
[Djarum Sirnas Jawa Timur 2012] Didit/Praveen Menang Dramatis
 
 

Ganda dewasa putra PB Djarum, Didit Juang Indrianto/Praveen Jordan rebut kemenangan atas Ade Yusuf/Wahyu Nayaka dari Pelatnas, pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012 dengan laga dramatis kemarin (24/11). Sempat tertinggal di game penentu, di luar dugaan Didit/Praveen justru menyusul dan merebut kemenangannya.

"Senang akhirnya bisa juara Sirnas pertama kalinya, apalagi lawannya berat dari Pelatnas," kata Praveen.

Di game pertama keduanya berhasil mencuri start dan merebut kemenangan, 21-12. Bersaing ketat di game kedua, Ade/Wahyu kemudian menyamakan kedudukan dengan 21-19.

Game ketiga berlangsung dramatis. Didit/Praveen beberapa kali tertinggal dari Ade/Wahyu, 18-20. Tak menyerah begitu saja, keduanya pun membalikkan keadaan dan menang ketat 22-20.

"Strategi kita lebih ke menyerang aja. Pokoknya tiap ada bola langsung sambar dan dimatikan. Kita banyak main adu kuat," ungkap Praveen.


Sementara itu, pasangan ganda campuran PB Djarum dan SGS PLN,  Rendra Wijaya/Devi Tika Permatasari tertahan Tri Kusharjanto/Vita Marissa, Pertamina Indonesia dan Tangkas Specs, di partai final.

Dominasi Trikus/Vita masih terasa meski sempat tertinggal dalam perolehan angka. Rendra/Devi menyerah dalam dua game langsung, 23-21 dan 21-13. Dengan demikian, Rendra/Devi pulang dengan gelar di posisi kedua setelah kalah dari unggulan empat, Trikus/Vita. (NM)