Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] I Putu/Aldira Kalahkan Pasangan Gado-Gado
29 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] I Putu/Aldira Kalahkan Pasangan Gado-Gado
 
 

Ganda campuran remaja PB Djarum I Putu Pande Sheva Brahmatya Putra/Aldira Rizki Putri berhasil mengalahkan pasangan gado-gado (Sejahtera Lampung-Hiqua Wima Surabaya), Arfando Faris Anugerah/Arin Apriyanti di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017, Rabu (29/3).

Bermain dilapangan satu GOR Hevindo, Balikpapan. I Putu/Aldira bermain tanpa beban. Dan dalam waktu 22 menit saja, mereka sudah berhasil menang dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-17.

Lumayan main kali ini, karena ganti patner baru jadi harus adaptasi aja. Di lapangan juga sudah enak mainnya, tinggal mengimbangi sama partner aja sih. Memang di game dua, kita sempat hilang fokus mainnya, karena terlalu santai. Ya kuncinya, main lepas,” kata Aldira.

I Putu membenarkan kalau kunci kemenangan mereka tadi karena bermain lepas dan tetap mencari poin sebanyak-banyaknya. I Putu mengatakan lawan memikili permain drive yang bagus dan pengaturan bola depan cukup baik.

Gavy Anak Satriyadi/Putri Syaikah Ulima Hidayat asal Exist Jakarta sudah menunggu I Putu/Aldira di babak dua, Kamis (30/3) besok. I Putu mengatakan di laga dua nanti ia harus bisa menjaga mentalnya dan harus sudah in terlebih dulu. Sedangkan Aldira menambahkan ia hanya bermodalkan keyakinan dan percaya diri di lapangan nanti. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.