Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Rubber, Tedi/Della Menang Tipis
19 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Rubber, Tedi/Della Menang Tipis
 
 

Bermain rubber game, Tedi Supriadi/Della Augustia Surya, menang tipis menghadapi pemain Pusdiklat Jaya Raya, M Alvian Sangaji/Clara Titi Wear. Persaingan sengit dari kedua kubu ini akhirnya berhasil dimenangkan Tedi/Della.

"Mereka lebih solid tadi pas main, sementara saya sama Della tidak ada persiapan khusus. Karena padatnya pertandingan yang kemarin diikuti," kata Tedi.

Pada game pertama, Tedi/Della mampu merebut angka 21-18. Unggul 4-1 di game kedua, Tedi/Della justru terkejar di angka 11-15. Tedi/Della pun menyerahkan kemenangan game kedua pada Alvian/Clara, 16-21.

Game penentu menjadi puncak pertandingan ketat tersebut. Kejar mengejar sejak awal permainan, Tedi/Della terus ditempel Alvian/Clara. Hingga akhirnya Tedi/Della pun menang 25-23.

Di babak tiga, keduanya akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Inten Ratnasari, SGS PLN Bandung.

"Yang pasti kita mau main lebih baik dari yang tadi. Jangan sampai tersudut di angka kritis lagi," kata Tedi.

Selain Tedi/Della, PB Djarum juga masih memiliki Ricky Alvarino Shidarta/Febriani Endar Kusumawati, yang akan berjuang di babak tiga, Jumat (19/20).

Ricky/Febriani bermain dua game untuk menghadapi pebulutangkis Mutiara Bandung, Bagus Haryanto/Imma Mutiah Khairunnisa. Angka 21-14 dan 21-12 menjadi tiket untuk keduanya terus melaju ke babak tiga. (NM)