Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Febby Kembali Duduki Podium Utama
21 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Febby Kembali Duduki Podium Utama
 
 

Tunggal putri andalan PB Djarum, Febby Angguni, kembali amankan podium utama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas). Kemenangan di Djarum Sirnas Banten ini menjadi gelar kedua Febby yang berurutan, usai Sirnas Jawa Barat 2012. Bertemu Dinar Dyah Ayustine, yang juga merupakan pemain PB Djarum, Febby berhasil unggul usai bertanding dengan cukup alot.

Bermain tiga game, diluar dugaan Dinar justru mampu merebut game pertama dengan 21-19. Game kedua juga terus berlangsung sengit antara Dinar dan Febby. Setelah sama-sama menyentuh angka 20, akhirnya Febby yang menjadi unggulan kedua berhasil merebut dua angka berikutnya, 22-20 untuknya.

"Di game kedua, saya nggak siap waktu teh Febby merubah tempo permainan. Spekulasi saya kurang sepertinya," kata Dinar.

Meski penasaran ketika game penentu direbut Febby dengan 21-19, Dinar mengaku cukup puas dengan hasil ini. "Ini jadi hasil tertinggi saya tahun ini selama di Sirnas dan nomor dewasa," katanya.

Febby sendiri usai menyelesaikan game ketiga, harus mendapatkan perawatan khusus karena mangalami kram.

"Dari awal game dua, teh Febby sudah kram, tapi ditahan-tahan. Makanya game ketiga begitu selesai langsung habis," ungkap Dinar.

Sementara itu dua semifinalis lainnya juga diisi oleh pemain PB Djarum, Ana Rovita dan Rosaria Yusfin Pungkasari. Hasil ini menjadi yang terbaik bagi PB Djarum, karena berhasil menguasai pertandingan dengan menempatkan empat wakilnya di semifinal. (NM)