Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Kuasai Semifinal, Tunggal Dewasa Putri Buat Sejarah
20 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Kuasai Semifinal, Tunggal Dewasa Putri Buat Sejarah
 
 

Tunggal dewasa putri PB Djarum, berhasil menciptakan sejarah baru dengan menguasai tempat di semifinal. Sejak berlangsung di tahun 2009, baru kali ini punggawa putri PB Djarum sukses kuasai perolehan medali.

Keempat atlet tersebut adalah Febby Angguni, Ana Rovita, Rosaria Yusfin Pungkasari dan Dinar Dyah Ayustine. Pada partai ini, Ana bertemu Dinar, sedangkan Febby menghadapi Rosaria.

"Kita masing-masing sudah sering ketemu saat latihan, jadi biasa aja," kata Febby. "Bisa menguasai semifinal tentu jadi kebanggaan bagi kita, karena biasanya all Djarum final juga sudah susah," tambahnya.

Kesempatan ini tak disia-siakan keempat atlet untuk memperebutkan hasil terbaik. Febby yang menjadi unggulan dua bertemu dengan Rosaria, untuk memastikan satu tiket ke final. Bermain lebih baik dan unggul, Febby akhirnya menang 21-14 dan 21-18.

Di sisi lain, Dinar buat kejutan dengan kalahkan Ana Rovita yang menjadi unggulan lima. Dinar menang usai bermain rubber 18-21, 21-10 dan 21-10.

Dinar sebelumnya mengalahkan pemain Pusdiklat Jaya Raya, Mega Cahya. Dinar menang straight game 21-15 dan 21-8. Sedangkan Ana telah berjuang melalui rubber game,  mengalahkan Rusyidina Antardayu Riodingin, 22-24, 21-11 dan 21-19. (NM)