Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Rizky Lalui Rintangan Pertama
27 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Rizky Lalui Rintangan Pertama
 
 

Tunggal putra remaja lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013, Rizky Ainul Muttaqin berhasil lalui rintangan pertama di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2017. Pada laga perdana, Senin 27/3) tadi, Rizky berhasil menang dua game langsung atas Muhammad Irfan Islami asal Victory Bogor.

Bermain di lapangan satu GOR Hevindo, Balikpapan. Rizky hanya butuh waktu 33 menit mengalahkan lawan ini. Di game pertama Rizky tanpa kendala berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-12. Lanjut ke game dua, Rizky menang dengan skor 21-16.

Memang di awal game pertama, mainnya masih kurang yaki dengan pukulan dan kurang jaga posisi. Game dua mainnya sudah lumayan dan sudah mengatur bola. Lebih berani menyerang dan kuasi depan, itu kunci kemenangan saya.” Tutur pemain kelahirab Banyuwangi 2001 ini.

Masuk ke babak dua, Rizki akan bertemu dengan wakil Mutiara Cardinal Bandung Rachmad Herdiyanto. Menurut pengakuan Rizki, ini pertemuan kali pertamanya dengan Rachmad. Rizki menambahkan di babak dua nanti, ia harus bisa bermain lebih fokus dan defendnya harus siap selalu. Karena lawan memiliki serangan yang baik. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.