Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Semarang 2013] Febby Masuk Ke Perempatfinal
24 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Semarang 2013] Febby Masuk Ke Perempatfinal
 
 

Febby Angguni berhasil mengalahkan pemain asal Ananda-Tangerang, Jesica Muljati dengan dua game langsung 21-15, 21-13 di GOR Jati Diri-Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/10/2013) sore. Kemenangan Febby itu membuat dirinya masuk ke perempatfinal turnamen Djarum Sirkuit Nasional Semarang 2013.

Febby mengatakan, di game pertama dirinya sempat merasa kaget. Angin dilapangan terlalu kencang, di tambah dengan bola, kalau dipukul sangat kencang. Makanya tadi sempat ragu-ragu untuk memukul bola. Tetapi dirinya tetap mencoba bermain tenang dan hati-hati.

Pada game kedua, Febby sempat mengendorkan pola bermain dan seperti memberikan kesempatan lawan untuk menyerang. Kesempatan itu tidak disia-siakan, lawan pun tambah berani menyerang. Dengan bermodalkan pengalaman, Febby dapat mengatasi permainan lawan.

“Tadi saya bermain seperti biasa, konsentrasi dan berhati-hati. Saya hanya bermain dan berpikir. Jangan sampai lawan lebih dulu meraih angka dan mendahului angka saya,” kata mojang dari Bandung ini.

Perempatfinal nanti, Febby akan bertemu dengan pemain unggulan delapan asal Tangkas Specs-Jakarta, Rusydina Antardayu Riodingin. Rusydina maju ke perempatfinal, setelah dirinya berhasil menumbangkan pemain Shamrock-Medan, Yulia Yosephine Susanto dengan dua game langsung 21-17, 21-10. (DS)