Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013] Melisa Berhasil Raih Gelar Pertama
13 Oktober 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013] Melisa Berhasil Raih Gelar Pertama
 
 

Melisa Andesti berhasil menjuarai turnamen Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013. Ia menumbangkan pemain tunggal remaja putri asal klub Pelatprov Bali, Made Daye Surya Sarawati pada babak final dengan dua game langsung 21-14, 21-16 di GOR Lila Bhuana, Denpasar-Bali, Sabtu (12/10/2013).

“Alhamdulilah. Senang sekali dan bangga, ini kali pertama saya menjadi juara. Apalagi bisa mengalahkan pemain tuan rumah. Padahal dukungan penonton memihak lawan. Untungnya saya tidak menggubris mereka. Saya ingin hanya main dan bisa jadi juara,” sahut Melisa.

Melisa menambahkan, setiap pemain pastinya mempunyai peluang menjadi juara. Asalkan ada kesempatan dan kesempatan itu tidak di sia-siakan.

Ketika ditanya tentang rahasia kemenangan hari ini. Melisa mengatakan, ini disebabkan dirinya  bermain lebih hati-hati. Mencoba untuk tidak membuat kesalahan sendiri. Karena lawannya memiliki pertahanan yang kuat dan tidak gampang tembus.

Menurut Made, sudah empat kali bertemu dirinya selalu kalah dari Melisa. Niatnya di Bali ini dirinya ingin membalas atas kekalahan sebelumnya. Namun apa daya dirinya sudah berusaha dan main semaksimal mungkin.

Untuk target berikutnya, Melisa ingin sekali mempertahankan gelar juara dan berharap di turnamen berikutnya, dirinya bisa bermain bagus. (DS)