Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Hantoro/Ivan Lalui Ujian Pertama
06 April 2011
Hantoro/Ivan Lalui Ujian Pertama
 
 

Bengkulu - Ganda Remaja Putra PB Djarum, Hantoro/Ivan Gunardi dipaksa bermain tiga game oleh lawan mereka asal Pelatprov DKI Jakarta/DKI Jakarta, Aris Munandar/Imam Adi. Pertarungan game pertama sendiri berlangsung ketat.

Kejar mengejar angka terus terjadi di sepanjang game pertama, Hantoro/Ivan unggul tipis 11-10 di interval pertama ini. tetapi kemudian mereka balik tertinggal, 12-14. Hingga akhirnya mereka pun menyerah 17-21 di game pertama ini.

Namun, di dua game terakhir mereka berhasil menunjukkan kelasnya. Hantoro/Ivan berhasil mendominasi jalannya pertandingan di game kedua dan ketiga. Unggul 21-10 di game kedua, mereka hanya memberikan 9 angka saja untuk lawannya di game terakhir.

Di babak kedua mereka telah dinanti pasangan Dimas Pangestu/Egi Septian (PB Bintaro Jakarta/PB Ganesha). Pasangan gado-gado itu menang tanpa harus bermain karena lawan mereka yang berasal dari PB Telkom Padang, Fadli Hidayat/Ridho Kurniawan tidak hadir di lapangan.

Hantoro/Ivan akan bersua dengan lawan yang cukup berat di babak ketiga. Jika berhasil melalui ujian di babak kedua, Hantoro/Ivan akan ditunggu oleh Rico Hamdari dari PB Tangkas Alfamart. Namun Rico kali ini turun dengan partner barunya, Andrean Susanto dari PB Nirwana. Jika bisa terus melaju, Hantoro/Ivan akan berbenturan dengan unggulan dua asal PB Guna Dharma, Rizko Azzuro/Wildan A.

Hantoro/Ivan menjadi ganda remaja putra satu-satunya wakil PB Djarum yang berlaga di hari pertama ini. Sedangkan satu pasangan lainnya, Kenny Putra Aviancy yang kembali berpasangan dengan Rafiddias Akhdan Nugroho baru akan berlaga pada babak kedua. Pasangan yang sempat menjadi semifinali Piala Walikota Surabaya ini mendapat bye di babak pertama, diunggulan ditempat 5/8 mereka akan bersua dengan Fernanda/M Nurzaki dari PB Silva Pekanbaru yang sama-sama mendapatkan bye.

Kenny/Rafiddias akan mendapat perlawanan dari Kevin/Ersa di babak perempat final. Jika mampu melalui pasangan ini, Kenny/Rafiddias diprediksikan akan bersua dengan unggulan pertama, R Eka Fajar Kusuma/Rian Swastedian dari PB Jaya Raya Jakarta. (IR)