Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Rizal/Anggit Menang Tipis
19 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Rizal/Anggit Menang Tipis
 
 

Bertempat di Gor Among Raga, Rabu (19/8) siang tadi. Laga perdana di nomor ganda campuran remaja telah di mulai. Ada pun, pasangan Rizal Muhammad Sofyan/Indah Cahya Sari asal PB Djarum berhasil menang tipis dari Ramsha Ariadita/Syarifah Nur Mariam asal Victory So Nice Bogor.

 

Untuk maju ke babak kedua di Djarum Sirkut Nasional Yogyakarta Open 2015. Walau pun menang dua game langsung, tapi Rizal/Anggit butuh ektra tenaga menghentikan lawan ini. Mereka pun menang tipis di tiap gamenya. Di mana pada game pertama mereka menang, 21-19 dan game kedua pun menang tipis, 22-20.

 

Anggit, usai bertanding pun mengaku kalau dirinya masih belum bisa bermain maksimal dan masih tidak nyaman bermainnya. Bahkan, sering kali hilang fokus dan buat kesalahan. Tetapi semangat dan fokus harus tetap dijaga. "Hilang dikit saja, permainan kami bisa buyar dan malah kacau mainnya," tambahnya lagi.

 

Rizal pun juga mengatakan kalau di pertandingan perdana ini, belum bisa menikmati permainan dan masih beradaptasi dengan suasana. Makanya tadi, mereka sempat tertinggal dari lawan. Lantaran kurang fokus bermain. Intinya mereka harus yakin dan menjaga komunikasi di lapangan.

 

Lolos ke babak kedua, Kamis (19/8) besok. Rizal pun mengaku tidak ada persiapan khusus, terpenting harus bisa bermain kompak dan tetap menjaga komunikasi. Kalau salah dikit bisa tidak jalan mainnya. "Pokoknya main safe, maksimal mungkin dan tentunya fokus juga harus di jaga", sahut Anggit.