Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Nurani Menang Dua Game
28 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Nurani Menang Dua Game
 
 

Nurani Ratu Azzahra pemain tunggal putri remaja lulus Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu ini, menang dua game dari wakil Jaya Raya Jakart,a Karenina Alexander pada laga pertama di GOR Hevindo, Balikpapan, Selasa (28/3).

Untuk maju kebabak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017, Nurahi hanya butuh waktu 29 menit. Usai bertanding pemain kelahiran Jambi 2002 ini mengaku ragu-ragu bermain di awal pertandingan tadi. Dan cenderung terburu-buru bermainnya.

Iya, masih ragu-ragu gitu mainnya, belum in juga tadi dan tidak sabar di awalnya. Tapi saya coba tenang dan arah bola harus pas aja,” kata Nurani.

Nurani menang dua game langsung dari lawan ini. Di game pertama, Nurani berhasil membungkam dengan skor 21-12. Dan game dua, Nurani menang dengan skor 21-17. Menurut Nurani, karena perubahan pola bermain lawan di game dua. Membuat dirinya sedikit bingung.

Iya lawan sempat merubah pola bermainnya, bolanya susah ketebak tadi. Memang pukulan smash dan bola dorong lawan cukup bahaya. Tapi saya sudah yakin dan tidak mau kalah aja,” tambahnya lagi.

Di babak dua nanti, Nurani akan berjumpa wakil dari Exist Jakarta Haura Farhanna Rifka. Menurut pengakuan Nurani, dirinya belum pernah berjumpa dengan Haura di turnamen Sirnas. Nurani berjani akan tetap mewaspadai serangan lawan.

Mainnya jangan santai dan harus sudah in dari awal. Pokoknya optimis dulu. Bicara target, semoga bisa masuk semifinal,” tutup Nurani. (ds)

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.