Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Annisa/Samuel Kalahkan Unggulan Pertama
19 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Annisa/Samuel Kalahkan Unggulan Pertama
 
 

Memasuki babak perempat final, ganda campuran dewasa berikan kejutan di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten 2012. Atlet putri PB Djarum, Annisa Wahyuni, yang berpasangan dengan Samuel Paulus Roringpandey, Tangkas Specs, sukses menekuk langkah unggulan pertama, Variella Aprilsasi/Tri Kusuma Wardhana. Annisa/Samuel menang usai bermain rubber dengan pemain Jaya Raya Suryanaga tersebut.

Sempat tertinggal di awal game pertama, Annisa/Samuel tak pantang menyerah untuk mengumpulkan poin demi poin. Tampil tanpa titel unggulan justru membuat keduanya bermain santai dan tanpa beban.

"Tadi mainnya santai dan nggak ada beban. Yang penting lepas aja dulu, nggak mikir macem-macem," kata Annisa.

Annisa/Samuel mencuri poin lebih awal dengan memenangkan game pertama, 22-20. Namun Tri/Variella kemudian menyamakan kedudukan menjadi satu sama, dengan 21-18.

"Kock-nya juga kencang, jadi nggak perlu banyak dorong. Kita lebih banyak main di depan," kata Annisa menyampaikan kunci kemenangannya kali ini.

Di game penentu, Annisa/Samuel selalu memimpin perolehan angka. Pada jeda interval, keduanya mengamankan angka 11-8. Annisa/Samuel terus melaju dan meninggalkan unggulan pertama tersebut dengan angka 21-17.

Annisa/Samuel kemudian akan bertemu Rendra Wijaya/Devi Tika Permatasari, campuran PB Djarum dan SGS PLN, di babak perempat final.

"Kita udah sering ketemu juga di latihan dan teman sendiri, jadi lebih santai," tutup Annisa. (NM)