Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Desima Menang Dua Game
29 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Desima Menang Dua Game
 
 

Laga kedua tunggal taruna putri Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2017 berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan, Rabu (29/3). Pemain PB Djarum, Desima Aqmar Syarafina berhasil memenangkan pertarungan.

Desima menang dua game langsung atas Rhika Devita Trian M asal Konawe Taruna Sulawesi Utara. Desima menang mudah di game pertama, 21-8 dan menutup pertandingan dengan 21-14 dalam tempo 33 menit.

Lawan tadi masih bisa diatasi, saya juga masih enakin pukulan aja. Biar kedepannya bisa lebih safe mainnya. Selain cock yang berat, kendalanya adalah di dalam GOR ini sangat panas dan pengap. Memang lawan kekuatannya sangat besar, pukulan lop dan smashnya cukup berbahaya tadi. Kuncinya tahan aja dan harus bisa dapat poin,” jelas pemain kelahiran Mojokerto ini.

Maju kebabak perempat final, Desima akan berjumpa dengan pemain Semen Gresik Riska Resaria Indah Qodirriyah. Dan ini adalah pertemuan kali pertama mereka.

Tidak jauh beda dengan lawan tadi, pastinya Riska memiliki fisik yang kuat dan tenaga juga kuat. Ditambah pukulan smashnya juga kencang. Mau tidak mau defendnya harus lebih rapat lagi. “ beber pemain kelahiran tahun 2000 ini. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.