Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Gabriella Menang Rubber Game
21 Februari 2012
Gabriella Menang Rubber Game
 
 

Banjarmasin - Tunggal pemula PB Djarum, Gabriela Meilani Moningka dipaksa bermain rubber game oleh Anita Wahyuningtyas dari PB Citra Raya Unesa. Di babak pertama yang dilangsungkan kemarin (20/2) siang, ia bermain dalam tempo 38 menit.

Di game pertama, atlet yang akrab disapa Bella ini kerap tertinggal. Sempat menyamakan angka di angka 17, tetapi Bella malah kehilangan empat angka berturut-turut dan akhirnya kalah 17-21. Namun di dua game berikutnya, Bella terlihat mulai bisa menguasai jalannya pertandingan dan mencuri game kedua dan ketiga dengan 21-12 dan 21-9.

Di game pertama lapangan agak silau, dan saya tidak bisa mengatasi permainan,” ujarnya.

Tetapi Bella berujar bahwa di game kedua, sang lawan terlihat sudah mulai kehabisan energi. Peraih runner up O2SN ini pun akhirnya bisa menang dengan cukup mudah. Bella sendiri baru akan kembali berlaga pada hari Rabu (22/2) mendatang.

Lusa (besok – red) saya akan melawan Riska dari PB Purnama, sebelumnya pernah menang meski sampai deuce, tetapi saya percaya diri bisa kembali mengalahkan dia,” lanjutnya.

Bella turun di kelas pemula tak sendiri, ia bersama Ghaida Nurul Ganiyu, Serena Kani, Khoirun Nikmah, dan Agdevika Rochmadani Sanjaya yang semuanya berhasil menang dalam dua game langsung.

Hari pertama di Djarum Sirnas Kalimantan kali ini belum begitu panas. Pertandingan-pertandingan kemarin dihiasi dengan kualifikasi nomor tunggal pemula putra dan tunggal remaja putra, ditambah dengan tunggal remaja putri dan kualifikasi tunggal taruna putra.

Panitia menyediakan hadiah dua buah sepeda motor untuk bagi para penonton yang hadir di GOR Rudi Resnawan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pengundian pemenang akan dilangsungkan pada hari Sabtu (25/2) mendatang. Siapa tahu, menyaksikan bulutangkis bisa membuat anda pulang dengan kendaraan baru.