Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Sirnas Perdana 2013, Kho Inginkan Juara
26 Maret 2013
[Djarum Sirnas Kalimantan 2013] Sirnas Perdana 2013, Kho Inginkan Juara
 
 

Memasuki rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013, Kho Henrikho yang bermain di nomor tunggal dewasa putra mengaku senang dan ingin bermain maksimal. Ia pun memiliki target khusus untuk menghadapi laga di Djarum Sirnas Kalimantan Open 2013.

"Keinginannya juara, makanya persiapan kemarin juga sudah dilakukan dengan maksimal. Semoga hasilnya juga baik," kata Kho usai laganya, Senin (25/3).

Kho pun membuktikannya di pertandingan babak pertama. Bertemu Aswar, pemain PB Akli BC Pare-Pare, Kho bermain dengan meyakinkan dan menang 21-0, 21-5, dalam waktu 10 menit. Rentang lawan yang cukup jauh membuat Kho tak menemui halangan dalam menyelesaikan pertandingannya.

"Pertandingan hari ini bisa dilalui dengan baik," kata Kho lagi.

Di babak dua hari ini (26/3), Kho akan bertemu Rizky Antasari, PB Hi Qua Wima. Sebelumnya Rizky telah mengalahkan pemain Klub Candra Wijaya, Meldrick Rurado Korban, 21-12 dan 21-15.

"Pertandingan babak kedua nanti, nggak ada strategi khusus sih. Paling persiapan aja yang bagus," tambah Kho. "Setiap pemain punya kans juara, jadi saya persiapan untuk jaga kondisi aja."

Sementara itu, tunggal putra PB Djarum lainnya, Rudi Cahyadi Budiawan yang sebelumnya dijadwalkan turun, urung bertanding. Hal ini disebabkan Rudi saat ini tengah mempersiapkan Ujian Nasionalnya di SMA. (NM)