Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Tedi/Ririn Bertemu Unggulan Pertama
28 April 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Tedi/Ririn Bertemu Unggulan Pertama
 
 

Tedi Supriadi/Ririn Amelia berhasil mengalahkan Hiski Rumengan/Wati asal klub Suryanaga Surabaya pada laga pertama Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015, Selasa (28/4) pagi di Gor Arie Lasut-Manado. Ganda campuran dewasa asal PB Djarum ini akan bertemu pasangan unggulan pertama, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari.

Ririn, usai bertanding mengaku akan bermain all out. Walaupun Tedi menjadi pasangan barunya, setidaknya ia sudah tahu cara bermain lawan. Memang bola-bola atas lawan sangat bagus. Apalagi bola dari Ardiansyah sangat matang sekali. Intinya harus bisa bermain pola sendiri tapi tidak kemungkinan akan merubah pola bermain.

"Peluang pasti ada, tapikan lawan lebih diatas. Mereka ini kan unggulan pertama, kalau menang menjadi kehormatan buat saya pribadi," beber Tedi.

Mengenai pertandingan tadi, Tedi/Ririn menang mudah dan hanya butuh waktu 19 menit untuk menang. Di game pertama saja, mereka menang,21-7 dan game kedua pun menang, 21-8. Menurut Tedi, bahwa lawan banyak melakukan kesalahan, sehingga lebih mudah mencari angkanya.

Ririn menambahkan karena lawan masih bisa mereka atasi tadi dan ini pertandingan pertama mereka jadi sekalian beradaptasi dengan lapangan tadi. Mengenai Tedi, menurutnya karena dia masih muda mainnya jadi sering bernafsu, untungnya dia enak kalau diberi masukan. (DS)