Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Forverio Lalui Hadangan Pertama
25 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Forverio Lalui Hadangan Pertama
 
 

Atlet tunggal remaja PB Djarum, Forverio Rivaldo sukses melalui laga pertamanya di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2014. Berhadapan dengan Septian Dwi Muliana asal Klub ABC Bandung, Forverio berhasil menang dua game langsung dengan 21-14 dan 21-7.


“Di game pertama saya masih beradaptasi dengan lapangan, masih agak kesulitan awalnya. Tapi di game kedua, malah lawannya seperti bingung sendiri. Dia mungkin kebingungan karena kesulitan mematikan bola saya,” ujar Forverio usai laga.


Atlet yang baru tahun ini bertanding di nomor remaja ini mengaku ingin bisa memenuhi targetnya kali ini. “Kalau ditanya target, saya masih ingin bisa tembus semifinal. Karena di sirnas kemarin-kemarin saya hanya bisa sampai di 16 besar, 8 besar, bahkan sempat terhenti di 32 besar,” lanjutnya.


Forverio sendiri mengakui sudah melakukan persiapan matang untuk Djarum Sirnas seri keenam ini. “Kemarin persiapan untuk kesini cukup panjang, karena saya tidak ikut ke Palangkaraya, dan saya merasa lebih matang dibanding persiapan saya ke Jakarta dan Bandung, semoga hasilnya bisa lebih baik,” lanjutnya.


Selain Forverio, ketiga atlet PB Djarum lainnya yang juga bertanding di nomor ini turut melaju. Joyireh Avi Manasye, Mega Ciputra dan Calvin Ryan Mamonto berhasil mencatatkan kemenangan melawan lawan masing-masing.


Joyireh berhasil menang 21-14 dan 21-14 atas wakil PB Candra Wijaya, Ivan Adiatama sementara Mega berhasil mengatasi Guntur Perdana dari PB SGS PLN dengan 21-12 dan 21-14. Sedangkan pertandingan Calvin dilangsungkan di GOR Sritex B.