Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Haffiz/Helmi Ingin Lebih Fokus
27 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Haffiz/Helmi Ingin Lebih Fokus
 
 

Hasil yang kurang baik di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Seris pertama di Manado pekan lalu, membuat ganda putra taruna PB Djarum, Haffiz Nur Adila/Helmi Abbu Hanifa berjanji ingin lebih fokus menghadapi Djarum Sirnas seri ke dua di kota Balikpapan.

Menurut Helmi, hasil di Sirnas Manado pekan lalu yang kurang memuaskan. Ia dan Haffiz berlatih lebih semangat dan lebih fokus ke semua aspek. Memang di Manado, ia dan Haffiz mudah sekali buat kesalahan.

“Kita mainnya kalah betah dan tidak tahan, cenderung gampang mati sendiri jadi lawan mudah dapat poinnya. Kita di Manado takluk di babak pertama. Mungkin faktor tegang jadi mainnya tidak seperti biasa,” ujar Helmi lagi.

Helmi mengatakan di Sirnas Balikpapan ini dirinya tidak memiliki target khusus. Baginya ia dan Haffiz bisa bermain sebagus mungkin tanpa ada tekanan. “Kalau main bagus, insya allah kemenangan akan mengikutinya,”tutur Helmi.

Hafiz menambahkan kalau kali ini persiapan mereka sudah lebih baik. Memang banyak kekurangan di sirnas Manado, membuat mereka berlatih lebih giat dan lebih fokus menghadapi sirnas Balikpapan.

Kalau saya pribadi banyak tambahan latihan, struknya lebih ditambah. Pokoknya lebih fokus lah hadapi sirnas Balikpapan ini. Bicara target, intinya main bagus aja dulu dan step by step aja.” kata Haffiz. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.