Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Febby Angguni Bidik Gelar Juara
20 Februari 2012
Febby Angguni Bidik Gelar Juara
 
 

Febby Angguni siap berlaga di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Banjarmasin yang digelar pada tanggal 20-25 Februari 2012. Febby akan bertanding mulai dari babak kedua pada pertandingan yang berlangsung di GOR Rudy Tresnawan. Atlet putri PB Djarum ini mendapat bye di babak pertama

Diunggulkan ditempat kedua, Febby akan menghadapi Siti Sarah dari PB Pertamina di babak kedua. Jika terus lolos ia akan bertemu pemenang antara Lya Listyaningrum dari PB Aufa yang berhadapan dengan Mutiarani dari PB SGS PLN di perempat final.

Sedangkan di semifinal, Febby memperkirakan dirinya akan bersaing dengan Dian Fitriani dari PB Jaya Raya Jakarta, Hana Ramadhini dari PB Mutiara serta Tike Arieda Ningrum dari PB Jaya Raya Suryanaga. Febby memperkirakan ketiga atlet ini kemungkinan akan menjadi lawan tangguh yang akan mencoba mencegah langkahnya menuju final.

Kemungkinan diantara mereka bertiga yang akan saya hadapi jika saya terus menang, tapi dari ketiganya saya belum pernah bertanding melawan mereka,” ujar Febby.

Febby sendiri membawa misi untuk kembali menjadi juara. Sang juara Djarum Sirnas Bangka Belitung tahun 2011 ini memperkirakan Ganis Nur Rahmadhani akan menjadi pesaing kuatnya di final. Ganis pun memang tengah diunggulkan di tempat pertama. Tahun lalu, Ganis sukses membawa pulang gelar juara tunggal dewasa putri di Kejuaraan Nasional (Kejurnas), sementara Febby absen di Kejurnas. Ganis sendiri kemungkinan akan bersaing dengan Rizky Amelia Pradipta dari PB Jaya Raya Jakarta di semifinal.

Tahun 2011 lalu, Febby tercatat mengantongi tiga gelar juara yakni di Djarum Sirnas Palangkaraya, Pangkal Pinang dan Bengkulu. Pencapaian sama ia raih di tahun sebelumnya, 2010 dimana ia berhasil menjadi juara di Djarum Sirnas Jakarta, Bandung dan Balikpapan. Di arena Djarum Sirnas, Febby menjadi salah satu atlet tersubur yang kerap menduduki podium tertinggi, total sudah sembilan gelar Djarum Sirnas, ia kantongi.