Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Anes Raih Dua Kemenangan Awal
21 Februari 2012
Anes Raih Dua Kemenangan Awal
 
 

Banjarmasin - PB Djarum mempunyai ”atlet tunggal remaja baru”, Anes Penty Naris serta Devi Yunita Indah Sari. Keduanya yang tahun lalu berlaga di kelas pemula, kini sudah meramaikan persaingan kelas remaja. Keduanya pun sukses meraih dua kemenangan di dua laga perdananya kemarin (20/2).

Anes yang biasa langganan unggulan pun, kini harus rela tampil tanpa label unggulan. Di babak pertama, Anes sukses mengalahkan Fildzah MF dari PB Berkat Abadi dengan skor telak 21-3 dan 21-10. Anes sendiri menilai permainannya di game kedua tidak terlalu bagus, karena ia banyak melakukan kesalahan sendiri.

Di game kedua saya bermain terlalu hati-hati, karena pindah lapangan, kondisi angin mempengaruhi pukulan. Jadi banyak sekali pukulan yang ingin tipis, malah keluar,” ceritanya.

Di babak kedua, Anes berhadapan dengan Fisita dari PB Hi Qua Wima. Ia juga menang dengan dua game langsung 21-10 dan 21-14. Sedangkan di babak ketiga, Anes mendapat lawan cukup tangguh, karena Adinda Putri Pratiwi calon lawannya asal PB Tangkas Alfamart hari ini (21/2) berhasil mengalahkan Syifa Fauziah dari PB Jaya Raya Az Zikra yang notabene adalah unggulan kelima.

Besok (hari ini – red) juga sudah mulai berat, karena lawan saya itu tadi (kemarin – red) mengalahkan Syifa, saya sendiri belum pernah menang dari Syifa,” lanjutnya.

Anes pun mengaku, penampilan perdananya di kelas remaja ini tidak dibebani target apa-apa. Ia hanya berkeinginan untuk bisa menyaingi atlet-atlet yang memang sudah berlaga di remaja sejak tahun lalu, “Yang penting bisa mengimbangi atlet-atlet yang ada diatas saya, target sendiri tidak ada, main bagus saja,” pungkasnya.

Sementara itu kemenangan juga diikuti oleh Devi yang berhasil mengalahkan Novi Indriani dari Pusdiklat Jaya Raya dengan 21-19 dan 21-13 dan Vehrenica D Rumete dari PB Tangkas Alfamart dengan 21-10 dan 21-18 di babak kedua. Kedua atlet ini pun melaju bersama dengan Rifa Putri Aida yang juga mengantongi kemenangan.