Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Thomi Berjuang Sendiri
18 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Thomi Berjuang Sendiri
 
 

Memasuki babak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten 2012, tunggal dewasa putra hanya sisakan Thomi Azizan Mahbub. Dua rekan lainnya, Kho Henrikho Wibowo dan Pandu Dewantoro, harus menyerah usai berlaga, Rabu (17/10) di GOR Asa Sport Bandung.

Thomi Azizan Mahbub sukses menekuk M Hadiyat Mustaqien, pemain SGS PLN, dua game langsung. Sejak game pertama dimulai, Thomi tampak tak menemui kesulitan. Ia selalu berhasil unggul hingga akhirnya menang dengan angka 21-14 dan 21-8.

Di babak tiga, Thomi kemudian akan bertemu unggulan ketiga, Fauzi Adnan, Jaya Raya Suryanaga.

"Kalau ketemu langsung belum, tapi Nanda (Reksy Aureza Megananda, red) sudah pernah. Jadi saya belajar dari pertemuan mereka," kata Thomi. "Fauzi banyak main silang, jadi mungkin saya akan bermain di kecepatan," tambahnya.

Meski bertemu dengan pemain yang lebih unggul, Thomi mengatakan akan tetap optimis dan berusaha sebaik mungkin.

"Kalau boleh memilih lawan, saya ingin ketemu Alamsyah. Karena memang belum pernah ketemu dan pengen merasakan main dengan atlet yang levelnya di atas saya," kata Thomi.

Sementara itu, Kho Henrikho Wibowo yang bertemu Alamsyah pada babak dua, Rabu (17/10), akhirnya menyerah straight game. Kho kalah dengan skor akhir 14-21 dan 11-21. Kebolehan Alamsyah di karpet hijau masih belum bisa dilampaui Kho.

Pandu Dewantoro yang menghadapi Abraham Yoga, juga harus puas di babak dua saja. Ia menyerah dari Abraham dan memastikan terhentinya perjalanan di Sirnas Banten ini. (NM)