Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Ihsan Optimis Hadapi Dua Pertandingan Langsung
19 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Ihsan Optimis Hadapi Dua Pertandingan Langsung
 
 

Pada hari keempat, Jumat (19/10), nomor tunggal taruna putra pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten 2012 akan memainkan dua pertandingan sekaligus. Menghadapi dua laga, Ihsan optimis bisa menyelesaikan dengan maksimal.

Di babak tiga nanti, Ihsan akan berhadapan dengan mantan rekan seklubnya di Ganesha, Akbar Bintang. Pengalamannya ditempa dalam klub bulutangkis yang sama, Ihsan mengaku dapat mencari celah di game nanti.

"Saya optimis dan yakin bisa menang untuk dua game nanti. Yang pasti saya akan habis-habisan untuk main," kata Ihsan yang terakhir kali menyandang gelar di Djarum Sirnas Jakarta Open 2012.

Jika mampu melampaui babak tiga, Ihsan akan bertemu pemenang antara Topas Wismoyo dari SGS PLN dan pemain Tangkas Specs, Jonatan Christie. Topas sebelumnya telah menghadapi pemain PB Djarum, Rudi Cahyadi Budhiawan.

Sementara itu, Reksy Aureza Megananda akan bersiap menghadapi Anthony Ginting dari SGS PLN. Reksy sebelumnya berhasil menang saat bertemu Hardi Yuda Satria. Reksy membukukan angka 21-10, 21-23 dan 21-14 atas pemain klub Sarwendah tersebut.

Muhammad Bayu Pangisthu di babak tiga akan menghadapi unggulan enam, Setyaldi Putra Wibowo dari Guna Dharma. Pemain muda PB Djarum ini terus menunjukkan eksistensinya dengan mengalahkan Alvindo Saputra dari Tangkas Specs. (NM)