Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten 2012] Menang Lawan Unggulan, Thomi Lebih Percaya Diri
19 Oktober 2012
[Djarum Sirnas Banten 2012] Menang Lawan Unggulan, Thomi Lebih Percaya Diri
 
 

Bertanding di babak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten 2012, Thomi Azizan Mahbub, berhasil mengalahkan Fauzi Adnan asal Jaya Raya Suryanaga. Menang straight game atas unggulan tiga tersebut, menambah kepercayaan diri Thomi untuk berlanjut ke perempat final.

"Sebenernya tadi saya main tebakan aja, sama sabar dan jangan buang poin," kata Thomi mengemukakan strateginya.

Thomi menunjukkan konsistensi permainan sejak awal bertemu Fauzi. Pebulutangkis asal kota Malang tersebut akhirnya menang dengan 21-19 dan 22-20.

"Awalnya saya tegang mainnya, soalnya dia kan lebih senior. Tapi kesini-kesini udah mulai enak," tambah unggulan empat belas ini.

Di perempat final, ia akan berhadapan dengan Febryan Irvanaldy, HiQua Wima Surabaya, yang bertitelkan unggulan tujuh. Meski masih berjarak cukup jauh, Thomi tetap optimis menyambut laganya.

"Ketemu Febryan usai menang dari Fauzi membuat saya lebih percaya diri," katanya. "Yang penting nanti saya tidak terpengaruh permainan dia saja," tambah Thomi.

Thomi kini  menjadi satu-satunya wakil PB Djarum yang tersisa di tunggal dewasa putra, setelah kedua rekannya, Kho Henrikho Wibowo dan Pandu Dewantoro kalah. (NM)