Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Revindra Belajar Dari Pengalaman
11 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Revindra Belajar Dari Pengalaman
 
 

Berhasil melaju ke babak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Siger Lampung 2013, Muhammad Revindra Raynaldi mengaku banyak mengambil pengalaman dari pertandingan sebelumnya. Ia berharap capaiannya di Lampung kali ini bisa melampaui posisinya saat berlaga di Balikpapan.

Ditemui usai laganya di GOR Saburai, Rabu (10/4), Revindra mengatakan bahwa setiap lawan yang ditemuinya menjadi pelajaran tersendiri. Bertanding di Lampung kali ini, Revindra pun mengatakan banyak mengambil strategi dari laganya di Balikpapan.

"Draw disini agak lebih berat, tapi saya harus yakin bisa melampauinya. Yang penting harus fokus dan bisa menyelesaikan lawan satu per satu," kata Revindra.

Di babak dua, ia melawan Wawan, pemain BRTC. Tak menemui hambatan berarti, Revindra membungkam langkah Wawan dengan skor 21-5 dan 21-4. Langkah mudahnya kali ini kemudian disambut oleh pemain yang lebih diunggulkan. Revindra akan bertemu Vicky Angga Saputra, unggulan enam besutan Tangkas Specs.

"Main besok nggak pasang strategi macem-macem. Yang penting harus siap main capek," ungkap Revindra. "Selain itu saya nggak mau terjebak dari pikiran menang atau kalah. Yang penting masuk aja dulu dan bisa main lepas," tambahnya.

Pemikiran mengenai hasil, diakui Revindra selama ini mengganggu konsentrasinya, sehingga dalam proses bertanding ia tak lagi fokus pada permainan. (NM)