Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Dan Ana Bertemu Pelatnas
24 Mei 2013
[Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Dan Ana Bertemu Pelatnas
 
 

Febby Angguni dan Ana Rovita, dua wakil PB Djarum yang lolos ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bandung 2013 akan bertemu pemain Pelatnas Pratama, Jumat (24/5). Berlaga di GOR KONI Bandung, Febby akan berhadapan dengan Ruselli Hartawan sementara Ana akan bertemu Hanna Ramadhini.

"Tetap optimis terus dan waspada dengan semua lawan," kata Ana menghadapi lawan berikutnya.

Sementara itu, satu lagi wakil PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine akan berhadapan dengan juara beberapa kali Djarum Sirnas 2012, Ganis Nurrahmandhani, Pertamina Indonesia. Sebelumnya, Dinar telah mengalahkan Elizabeth Purwaningtyas dan Yulia Josephine, masing-masing dengan laga ketat rubber game.

Bermain pada Kamis (24/5), Febby mengalahkan Jessica Muljati, PB Ananda. Gelar unggulan pertama dan beberapa titel juara Djarum Sirnas yang pernah diamankan Febby, menjadi bekal laganya kali ini. Febby mengalahkan Jessica dengan skor meyakinkan 21-8 dan 21-15. 

Ana sendiri sebelumnya mengalahkan Dian Fitriani, Jaya Raya Jakarta, melalui rubber game. Ana berhasil merebut kemenangan di game pertama, 21-11. Namun di game kedua, Ana justru ditahan tipis 19-21, sehingga babak penentu pun mau tak mau harus dimainkan. Ana akhirnya menang, 21-11, 19-21 dan 21-18.


Sementara itu, di tunggal putra, Thomi Azizan Mahbub menjadi satu-satunya wakil besutan PB Djarum. Thomi yang kini berada di bawah pembinaan Pelatnas, mengalahkan Ahmad Rivai melalui rubber game, 21-18, 19-21, 21-13.

Ihsan Maulana Mustofa gagal melaju ke babak berikutnya setelah kalah tipis usai lakoni laga ketat melawan Ari Januari, Tangkas Specs. Bermain rubber game, Ihsan dan Ari terus mengejar perolehan angka dengan ketat di game ketiga. Hingga akhirnya penempatan tipis shuttlecock Ari di sisi kiri Ihsan, dinilai masuk oleh wasit dan berbuah kemenangan bagi Ari. Ari menang dengan skor 13-21, 21-17 dan 25-23. (NM)